Jumat, 07 September 2012

Friendship is far more important than you.

Aku sadar kok, itu judul post munafik banget. Tapi di sisi lain itu emang bener.
Cinta nggak selalu hitam atau putih, nggak selalu hanya aku dan kamu.
Ada orang lain.
Semua berhak buat itu.
Menghindar dari jatuh cinta?
Kamu nggak akan bisa ngelak saat hati kamu udah bicara kalo kamu ngerasain itu.
Banyak yang nggak ngerti lalu terluka dan akhirnya saling menyalahkan.
Tahukah kamu seperih apa hati yang tak terbalas? Menunggu sesuatu yang tak kunjung datang.
Tapi kali ini aku ngerasanya bener-bener...... Gatau deh, susah njelasinnya. Suka sama orang yang sama kayak sahabat sendiri itu kagol. Sedih, bingung.
Kalo aku diem aja, rasanya pengen maju. Kalo aku maju, berarti aku egois.
Friendship... is not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything.
Lepas dari itu, beruntung banget punya sahabat yang bisa diajak ngomong, sebelum semua telat :)
The language of friendship is not words but meanings.
Tapi sayang sama orang yang sama, rasanya kagol pol. At least, aku gaktau harus gimana. Aku cuma bakal suka sama dia, dengan caraku sendiri. 
Kita gak nyangka karena rasa itu menyergap kita tanpa peringatan.
But we will be friends together, won't we? :) Thankyou


Tidak ada komentar:

Posting Komentar